Astra Motor Bengkulu Rilis 3 Jagoan Baru

Astra Motor Bengkulu Rilis 3 Jagoan Baru

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu, tak hentinya memanjakan para pecinta Honda dengan beragam produk canggih. Kini merilis 3 jagoan baru. Kamis pagi (16/08/18) Astra Motor Bengkulu menggelar press conference di Truly Cafe Kota Bengkulu, memperkenalkan 3 varian motor baru. All New Honda PCX Hybrid, New Honda CB150 Streetfire, dan New Honda CBR250RR.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto melalui Kresna Murti Dewanto, selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu ketika diwawancarai bengkuluekspress.com menuturkan,

\"Adanya produk dan varian baru ini bukti nyata dari adanya continous inmprovement yang selalu dilakukan ATPM Honda untuk menjawab keinginan konsumen Indonesia. Sesuai tag line Honda \'One Heart\' yang artinya Honda bertujuan satu hati, satu mimpi bersama dengan konsumen yang ada.\"

All New Honda PCX Hybrid kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia. Teknologi hybrid yang disematkan pada produk Honda yang satu ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40. All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pecinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Sementara New Honda CB150R Streetfire, mempunyai pembaharuan desain yang semakin gagah dan agresif, serta meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta naked sport. Sedangkan New Honda CBR250RR dirilis dengan tampilan penyegaran yang semakin mencerminkan karakter pengendara para pecinta motor sport. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: